Happy Shopping!

Lip Tint Odbo

Lip Tint Odbo

Rp 25,000,-
LIP TINT ODBO ORIGINAL : 55.000
LIP TINT ODBO KW : 25.000

Lip Tint Odbo  bentuknya cair dan berwarna. Tingkat kekentalannya seperti pewarna makanan. Bibir akan jadi berwarna dan tidak terasa berat seperti pakai lipstick. Walaupun dipakai makan dan minum, warnanya tidak hilang !!

DIPERKAYA VITAMIN E.
MELEMBABKAN BIBIR SECARA ALAMI, BISA TAHAN HAMPIR SEHARIAN
BAHKAN UNTUK DIPAKAI MAKAN-

TIDAK SEPERTI  LIPSTIK YANG MUDAH  PUDAR. DENGAN PEMAKAIAN TERATUR BISA MEMBUAT BIBIR BERUBAH MENJADI PINK NATURAL,  BANYAK DIPAKAI ARTIS-ARTIS KOREA.

DALAM PENGGUNAANNYA TIDAK PERLU LIPSTIK LAGI UNTUK MEMPERCANTIK PENAMPILAN.  COCOK BAGI YG MENCARI KESEMPURNAAN PENAMPILAN TETAPI SUNGKAN MEMAKAI LIPSTIK.

TERSEDIA DALAM WARNA-WARNA YG CANTIK DAN TIDAK NORAK

Cara Pemakaian : Cukup di oleskan ke bibir, ditempelin aja, sampai jadi dot–dot kecil. Cepat ratakan menggunakan jari ke seluruh area bibir. Kalau kurang merah, bisa aplikasikan sekali lagi.

Tips : Waktu pakai lip tint, jangan ditinggal ngelakuin hal lain, karena lip tint ini cepat kering dan susah hilang. Kalau lupa, dot-dot yang sudah dibuat akan meninggalkan bekas seharian. Walaupun dicuci pakai sabun juga susah hilang. Pastikan di ratakan dengan benar, karena kalau tidak, akan terlihat agak aneh.

Lip tint ini bisa dipakai buat cheek stain atau blush on juga! Caranya sama, Cuma bedanya dot dot kecilnya dibuat di pipi lalu cepat ratakan.



Cara Pemesanan

Untuk pemesanan cukup kirimkan format sms seperti berikut :

Nama : Nama Barang : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No.hp

Kirim Ke : 089 662 505 054 (SMS Saja)




Konfirmasi Pembayaran

Setelah melakukan transfer pembayaran, mohon konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan Format sms konfirmasi Pembayaran, seperti berikut ini :

Nama : Jumlah Transfer : Nama Bank Tujuan Transfer : No Hp

Kirimkan ke: 089 662 505 054 (SMS Saja)

Related Product :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. Klinik Kecantikan Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger